Lima Buku Pembuat Pusing

ehm... Met MALEM Semua... ni mau sekedar share,, kenapa sih Banyak diantara kita yang ngerasa kuliah sulit (khususnya Yang di FISIKA) bayangin aja,, sesulit apapun. Orang Sebodoh (plus Se-Gak Penting) daku pun mampu Lulus dengan BAIK Plus.. 158 SKS. emangsih Aku juga gak pernah ngerasa aneh, sulit dan APAPUN yang menjadi Kendala Di Kampus. Coba Bayangin... DULU waktu AKU kuliah.. TEST LESAN Ma DOSEN dengan 9 Pertanyaan Ku JAWAB dengan Sempurna.. eh TemenQ yang JAWAB amboradol (baik secara teoritis Mau Praktikum dengan sangat TAWUR) ternyata dapat NILAI B dan AKU cukup dengan Nilai C yang Berarti COK...
tapi aku SUANTAI POUL menghadapi Hal Tersebut,, Ngapain?? Susah2,, Toh.. Tuhan Gak BAKAL tanya IPK waktu Di SURGA entar,, ATAU orang BAKAL tau TUH nilai Bisa dipertanggung JAWABkan apa Gak!!

Bayangin DOSEN yang kasih nilai tersebutpun bangga dengan se-enak Udelnya Nge-BANGGAIN dia, dan AKU dihina Disana-sini.. So WHAT??!!

WAKTU aku LULUS si DOSEN TANYA,, MASIH nempuh Kuliah apa MAS??
dengan SANTAI juga aku balas,, MAAF ANDA SIAPA yAH??

sebenarnya TULISAN diatas SANGAT gak PENTING bANGET kan.. tapi ada nih Yang PALING penting.. APA COBA??
DONLODTAN buku.. BIAR teori KITA makin MANTAP dan Praktiknya Kita BUktikan dengan PERTANYAAN dan BUAH PIKIRAN CEKIDOT

  1. QUANTUM
  2. Phylosofisika
  3. FISIKA (CAMBRIDGE)
  4. BIOFISIKA
  5. BIOFIS (GLYCOBIOLOGY)
Oke.. deh.. Terserah Para Pembaca Yang Budiman yang mau download apa GAK??!!
Mau BODOH macam AKU monggo.. Mau REBEL macam AKU juga SILAHKAN.. karena AKu juga bukanlah ORang pentingan.. Cuman di Pentingkan Oleh beberapa Kelompok dan ORANG.
Yang Jelas Bukan ORANG-ORANGAN

5 comments:

biofismipa mengatakan...

makasih buat link biofisikanya.. pasti Q download kok bang

mipa mengatakan...

wah keren nih,, bahasanya nngawur ngomongnya juga tawur

bangjlimz mengatakan...

@biofis.. oke podo2
@mipa... biarin biar tawur asal gak Hancur

gondrong mengatakan...

tolong bahasa postingannya di perbaiki

yanti mengatakan...

pengen belajar ngeblos By Yanti

Check PAGE RANK

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

CHECK THIS OUT

About Me

Foto saya
Bukan Orang BAIK. Tapi Juga Bukan Orang JAHAT, APALAGI Munafik.